PROMOSI TOKO RAOS ECO OLEH-OLEH KHAS NGAWI MELALUI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL

Main Author: LAKSANA, SANDY BUDI
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.uns.ac.id/3162/1/168330609201010421.pdf
http://eprints.uns.ac.id/3162/
Daftar Isi:
  • 2010, Toko Raos Eco merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang penjualan makanan khas. Perusahaan ini bertempat di jalan raya Ngawi-Solo ini menjual makanan khas Kota Ngawi dan kota sekitarnya. Toko Raos Eco sebagai usaha penjualan makanan khas yang mempunyai makanan khas dengan berbagai varian dan harga bersaing. Makanan khas yang diunggulkan dan diperkenalkan yaitu keripik tempe khas Kota Ngawi, geti, lempeng ketan. Kendala yang masih dihadapi oleh Toko Raos Eco yaitu masih kurangnya informasi dan sarana media promosi kepada masyarakat. Demikian pembuatan promosi ini diharapkan mampu mewujudkan tujuan awal yaitu untuk mengenalkan Toko Raos Eco secara luas dengan variasi makanan khas dan harga bersaing dari produk unggulan keripik tempe khas Kota Ngawi. 1 Mahasiswa Jurusan D3 Deskomvis dengan NIM C9507054 2 Dosen Pembimbing I 3 Dosen Pembimbing II