PERANCANGAN PROMOSI AGIS COLLECTION MELALUI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL
Main Author: | PREHASTOMO, ASWIN |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.uns.ac.id/3138/1/168240609201010281.pdf http://eprints.uns.ac.id/3138/ |
Daftar Isi:
- 2010, Dunia fashiontak pernah sepi peminatnya. Mode selalu berputar mengikuti trend. Bermacam-macam jenis mode pakaian bermunculan seiring dengan bertambah banyaknya perancang busana. Banyak butik yang menawarkan berbagai macam mode dengan harga yang kompetitif. Dikota Surakarta dan sekitarnya kini banyak bermunculan toko-toko baju hingga distro yang hanya menyediakan pakaian jadi. Namun saat ini banyak konsumen yang lebih memilih butik, karena konsumen bisa memilih model dan ukuran sesuai dengan keinginan. Perancangan promosi melalui media komunikasi visual ini mempunyai tujuan untuk menempatkan Agis Collection sebagai butik yang memiliki variasi produk yang beraneka ragam, sehingga lebih memberi banyak pilihan kepada konsumen. Dengan demikian pembuatan media promosi ini mampu mewujutkan tujuan awal yaitu untuk menempatkan Agis Collection sebagai butik yang memiliki variasi produk yang beraneka ragam dibanding butik laindan lebih dikenal oleh masyarakat luwas. 1 Mahasiswa Jurusan D3 Deskomvis dengan NIM C9506019 2 Dosen Pembimbing I 3 Dosen Pembimbing II