Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Hubungan antara motivasi belaj...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan antara motivasi belajar dan persepsi tentang figur perawat dengan prestasi akademik mahasiswa program studi DIII Keperawatan STIKES Wira Husada Yogyakarta

Tersimpan di:
Main Author: Handari , Murgi
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2010
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://eprints.uns.ac.id/13/1/120212807201009521.pdf
http://eprints.uns.ac.id/13/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 1202128072010

Lihat Juga

  • Hubungan antara motivasi belajar dan persepsi tentang figur perawat dengan prestasi akademik mahasis
    oleh: HANDARI, Murgi
    Terbitan: (2009)
  • Hubungan antara motivasi belajar dan persepsi tentang figur perawat dengan prestasi akademik
    oleh: HANDARI, Murgi
    Terbitan: (2010)
  • HUBUNGAN MINAT MENGIKUTI PENDIDIKAN DIII KEBIDANAN DENGAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA SEMESTER IV FAKULTAS ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS RESPATI YOGYAKARTA
    oleh: Revika, Era
    Terbitan: (2012)
  • STUDI KASUS ASUHAN KEPERAWATAN DENGAN PEMBERIAN SELF TAPPING UNTUK MENURUNKAN INTENSITAS DYSMENORRHEA PADA MAHASISWI ASRAMA STIKES MUHAMMADIYAH PALEMBANG
    oleh: OKTARIA NINGRUM
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA PERMINTAAN PROGRAM STUDI DENGAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA ANGKATAN XXI PRODI D III KEPERAWATAN STIKES YARSIS
    oleh: MUSYAROFAH,
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...