Perancangan dan Pembuatan Program Notifikasi Masa Aktif Kompas Gramedia Value Card ( KGVC ) sebagai Media Informasi Customer (Studi Kasus pada Toko Buku Gramedia Madiun)

Main Authors: Wahyudistrio, Panggede, Nugrahanti, Fatim
Format: Article info application/pdf eArticle
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas PGRI Madiun , 2017
Subjects:
Online Access: http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/doubleclick/article/view/1366
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/doubleclick/article/view/1366/1167
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/doubleclick/article/downloadSuppFile/1366/24
Daftar Isi:
  • Kompas Gramedia (KG), bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) menerbitkan Kompas Gramedia Value Card (KGVC), yang memasuki tahun ketiga memiliki member 400.000 orang. Selain berfungsi sebagai kartu identitas, KGVC juga sebagai alat bayar di 13 unit bisnis yang tergabung diantaranya, Toko Buku Gramedia, Grup Hotel Santika, Harian Kompas, Kontan, Warta Kota, Tabloid Nova, Majalah Bobo, Bentara Budaya, ELTI, Gramedia Publishers, Tribun Jogja dan The Jakarta Post