PERBANDINGAN METODE EXPLICIT INSTRUCTION DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA DALAM POKOK BAHASAN LINGKARAN DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SMPN 1 SAWAHAN

Main Author: Andari, Tri
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS PGRI MADIUN , 2015
Subjects:
Online Access: http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JEMS/article/view/149
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JEMS/article/view/149/124

Internet

http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JEMS/article/view/149
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JEMS/article/view/149/124

Lokasi

Koleksi (JEMS) Jurnal Edukasi Matematika dan Sains
Gedung Pusat Pengembangan Publikasi Ilmiah (P3I)
Institusi Universitas PGRI Madiun
Kota KOTA MADIUN
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.