PERBANDINGAN METODE EXPLICIT INSTRUCTION DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA DALAM POKOK BAHASAN LINGKARAN DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SMPN 1 SAWAHAN
Main Author: | Andari, Tri |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS PGRI MADIUN
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JEMS/article/view/149 http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JEMS/article/view/149/124 |
Internet
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JEMS/article/view/149http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JEMS/article/view/149/124
Lokasi
Koleksi | (JEMS) Jurnal Edukasi Matematika dan Sains |
---|---|
Gedung | Pusat Pengembangan Publikasi Ilmiah (P3I) |
Institusi | Universitas PGRI Madiun |
Kota | KOTA MADIUN |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |