Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBEL...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN KESENIAN BALI BERBASIS WEB DENGAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE

Tersimpan di:
Main Author: DEWI, NI WAYAN JERI KUSUMA
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: STIKI Indonesia , 2015
Subjects:
SKRIPSI
Online Access: http://library.stiki-indonesia.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2849
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • XIV, 84 HLM.; 21 CM.

Lihat Juga

  • Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Kesenian Bali Berbasis Web Dengan Algoritma Fisher Yates Shuffle
    oleh: Pratama, I Putu Adi
    Terbitan: (2021)
  • ANCANG BANGUN SISTEM APLIKASI TES IQ BERBASIS WEB DENGAN PENGACAKAN SOAL MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER-YATES SHUFFLE
    oleh: Yanuarida Tri Cahyono
    Terbitan: (2015)
  • Rancang bangun aplikasi pembelajaran kooperatif tipe jigsaw dengan algoritma fisher-yates shuffle
    oleh: Nesha Viatika Sari
    Terbitan: (2017)
  • RANCANG BANGUN APLIKASI KABAR SEKOLAH SMK XYZ MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER-YATES SHUFFLE BERBASIS ANDROID
    oleh: FARHAN, FARHAN
    Terbitan: (2018)
  • APLIKASI PEMBELAJARAN MENGENAI RUMUS KIMIA DENGAN PEMBAHASAN DAN SOAL MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER-YATES SHUFFLE BERBASIS ANDROID
    oleh: MAULANA, AJI
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...