Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Perancangan sistem pengukuran...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Perancangan sistem pengukuran kinerja balanced scorecard di lembaga pendidikan (studi kasus pada sekolah menengah pertama islam al-azhar 1 jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Humaira, Bikriyya Eva
Format: Book
Terbitan: STEI Tazkia , 2014
Subjects:
658.4
Online Access: http://library.tazkia.ac.id//index.php?p=show_detail&id=73945
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • xiv, 140 p.; 27 cm

Lihat Juga

  • PERANCANGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA BALANCEDSCORECARD DI LEMBAGA PENDIDIKAN (STUDI KASUS PADASEKOLAH MENENGAH PERTAMA ISLAM AL-AZHAR 1 JAKARTA)
    oleh: Humaira,Bikriyya Eva
    Terbitan: (2014)
  • Disain sistem pengukuran kinerja berdasarkan pendekatan balances scorecard dan maqashid index (studi kasus pada pt tauba zakka atkia)
    oleh: Nursa'ad
    Terbitan: (2012)
  • Pengukuran kinerja hotel syariah dengan metode balanced scorecard dan analytical network process (studi kasus sofyan hotrel betawi)
    oleh: Febriani, anisa
    Terbitan: (2015)
  • Analisis penilaian kinerja proyek perumahan dengan metode balance scorecard (studi kasus pada pt. xyz)
    oleh: Arief, Muhammad Irzhal
    Terbitan: (2015)
  • PENGEMBANGAN SISTEM PENILAIAN KINERJA MENGGUNAKAN BALANCED SCORECARD DENGAN MENGINTEGRASIKAN INTERPRETIVE STRUCTURAL MODELING (ISM) DAN ANALYTIC NETWORK PROCESS (ANP) (STUDI KASUS SMK KHOIRIYAH, SUMOBITO, JOMBANG)
    oleh: Fitriani,Amalia
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...