Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Penggunaan Media Pemb...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Interaktif Quizizz terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas 10 Program Keahlian DKV SMK Negeri 10 Malang

Tersimpan di:
Main Authors: Saputra, Krisna Wahyu, Amalia, Faizatul, Rahman, Khalid
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya , 2023
Subjects:
media pembelajaran quizziz
hasil belajar
efektivitas
uji n-gain
Online Access: http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/view/8108
http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/view/8108/1246
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Perancangan Media Pembelajaran CD Interaktif Pelajaran Biologi Untuk Siswa SLTP Kelas VII
    oleh: Muhammad Taufiq
    Terbitan: (2012)
  • Skrip DKV: Desain Media Pembelajaran Interaktif Aksara Bali untuk Kelas 3 Sekolah Dasar di Denpasar
    oleh: SANTOSO, Ngr. Adhi
    Terbitan: (2013)
  • Perancangan Komunikasi Visual Kampanye Penggunaan Cloth Diaper Sebagai Solusi Popok Ramah Lingkungan
    oleh: Yayu Rahayu
    Terbitan: (2016)
  • Perancangan Visual Buku Interaktif Cerita Rakyat Indonesia dengan Wayang Kulit Suluh Kontemporer sebagai Media Penuturan Cerita
    oleh: Fatimah Susan
    Terbitan: (2012)
  • Perancangan dan Penerapan Media Informasi Interaktif sebagai Penyampaian Informasi bagi Pengunjung Rumah Sakit Mitra Kemayoran Jakarta
    oleh: Priyo Harsentyas
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...