Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Aksi Penyerangan Non-Player Ch...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Aksi Penyerangan Non-Player Character (NPC) Menggunakan Metode Naive Bayes pada Shooter Game

Tersimpan di:
Main Authors: Siswanto, Edi, Suni, Alfa Faridh
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya , 2021
Online Access: http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/view/3804
http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/view/3804/pdf
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Game First Person Shooter “Pathriotism Young” dengan Metode Greedy untuk pencarian jalan (Pahtfinding) Non-Playable/Player Character (NPC) pemain
    oleh: Nugroho, Dimas Fikri Ali
    Terbitan: (2016)
  • Pencarian rute terpendek Non-Player Character (NPC) dengan metode floyd warshall pada game wisata Batu
    oleh: Isnaini, Dewi
    Terbitan: (2019)
  • Implementasi Algoritma A* pada Non Player Character (NPC) Dalam Game Maze Runner 3D
    oleh: Abdul Rizal Hidayat
    Terbitan: (2021)
  • DESAIN MODEL PERILAKU NON-PLAYER CHARACTER PADA GAME FIRST PERSON SHOOTER MENGGUNAKAN METODE FINITE-STATE MACHINE DAN LOGIKA FUZZY
    oleh: Sandi, Wahyu Aris
    Terbitan: (2011)
  • Perubahan perilaku Non-Player Character (NPC) pada Game Arabic Hunter menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan Perceptron
    oleh: Karim, Syafei
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...