Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Loyalitas Pelanggan B...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Analisis Loyalitas Pelanggan Berbasis Model Recency, Frequency, dan Monetary (RFM) dan Decision Tree pada PT. Solo

Tersimpan di:
Main Authors: Basri, Basri, Gata, Windu, Risnandar, Risnandar
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya , 2020
Online Access: http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/view/2284
http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/view/2284/pdf
http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/downloadSuppFile/2284/2084
http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/downloadSuppFile/2284/2085
http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/downloadSuppFile/2284/2086
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/view/2284
http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/view/2284/pdf
http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/downloadSuppFile/2284/2084
http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/downloadSuppFile/2284/2085
http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/downloadSuppFile/2284/2086

Lokasi

Koleksi Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (JTIIK)
Gedung Fakultas Ilmu Komputer
Institusi Universitas Brawijaya
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN METODE K-MEANS DENGAN METODE ELBOW UNTUK SEGMENTASI PELANGGAN MENGGUNAKAN MODEL RFM(Recency, Frequency, & Monetary)
    oleh: Kiat, Adnan Burhan Hidayat, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Loyalitas Customer Perusahaan Konveksi dengan Model RFM dan Algoritma k-Means
    oleh: Gerian, Matthew, et al.
    Terbitan: (2023)
  • Customer Loyality Segmentation on Point of Sale System Using Recency-Frequency-Monetary (RFM) and K-Means
    oleh: Rizki, Bayu, et al.
    Terbitan: (2020)
  • CLUSTERING LOYALITAS PELANGGAN DENGAN METODE RFM (RECENCY, FREQUENCY, MONETARY ) DAN FUZZY C-MEANS
    oleh: Sudriyanto, Sudriyanto
    Terbitan: (2017)
  • Analisa Database Pelanggan Business to Business Menggunakan Model RFM (Recency, Frequency, and Monetary) Pada PT Cakra Terang Indonesia
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...