Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penggalian Perilaku Pemain dal...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Penggalian Perilaku Pemain dalam Penentuan Tipe Permainan pada E-Learning Pemrograman Berbasis Gamification

Tersimpan di:
Main Authors: Priyambadha, Bayu, Pradana, Fajar, Bachtiar, Fitra Abdurrachman
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya , 2020
Online Access: http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/view/1295
http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/view/1295/pdf
http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/downloadSuppFile/1295/657
http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/downloadSuppFile/1295/658
http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/downloadSuppFile/1295/660
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/view/1295
http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/view/1295/pdf
http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/downloadSuppFile/1295/657
http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/downloadSuppFile/1295/658
http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/downloadSuppFile/1295/660

Lokasi

Koleksi Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (JTIIK)
Gedung Fakultas Ilmu Komputer
Institusi Universitas Brawijaya
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Penilaian Penerimaan Teknologi E-Learning Pemrograman berbasis Gamification dengan Metode Technology Acceptance Model (TAM)
    oleh: Pradana, Fajar, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Model Mental Mahasiswa dalam Pengembangan E-Learning Pemrograman Berbasis Gamifikasi Menggunakan Metode Agile UX
    oleh: Rokhmawati, Retno Indah, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Kuantifikasi Pengaruh Understandability dan Maintainability pada Evolusi Perangkat Lunak
    oleh: Adhy, Mochammad, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Perhitungan Nilai Kohesi Class dengan Pendekatan Semantik dengan Mempertimbangkan Artefak Desain
    oleh: Priyambadha, Bayu, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Implementasi Metode Naive Bayes untuk Mendeteksi Stres Siswa Berdasarkan Tweet pada Sistem Monitoring Stres
    oleh: Risa, Diva Fardiana, et al.
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...