ANALISIS SISTEM PELAYANAN JASA ENERGI PADA PT. PLN (PERSERO) AREA KOTA KOTAMOBAGU

Main Author: Tawaang, Dwi Priyo Glen
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.polimdo.ac.id/890/1/Dwi%20Tawaang.pdf
http://repository.polimdo.ac.id/890/
Daftar Isi:
  • Dalam penelitian dengan metode kualitatif sangat diutamakan oleh pelayanan jasa Di PT.PLN (Persero) Area Kotamobagu Untuk menjaga data yang di peroleh dalam proses penelitian maka dianggap sangat perlu akan adanya pengecekan kembali atau verifikasi data ulang yang dimaksudkan untuk menghindari kesalahan dalam hasil Laporan Penelitian ini Fungsi pelayanan pelanggan (FPL) adalah fungsi yang melakukan pelayanan jasa yang memberikan informasi Pelayanan jasa energi ,perhitungan besarnya biaya, persyaratan dan informasi layanan yang berhubungan dengan pemasangan baru tenaga listrik energi kepada calon pelanggan dan masyarakat umum lainnya serta pelayanan memberikan pemasangan baru tenaga listrik, perubahan data yang berhubungan dengan pemberian penyambungan tenaga listrik, yang meliputi perencanaan, persiapan, pelasanaan, dan pengendalian. Fungsi pelayanan jasa Ada pun tujuan penelitian sesuai dengan permasalahan tersebut adalah untuk mengetahui memahami sistem pelayanan jasa energi pada PT.PLN (Persero) Kota Kotamabagu sudah efektif dan efisien.