PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA MANADO
Main Author: | Pratiwi, Putri |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.polimdo.ac.id/131/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20WAJIB%20PAJAK%20PADA%20KANTOR%20PELAYANAN%20PAJAK%20PRATAMA%20MANADO.docx http://repository.polimdo.ac.id/131/ |
Internet
http://repository.polimdo.ac.id/131/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20WAJIB%20PAJAK%20PADA%20KANTOR%20PELAYANAN%20PAJAK%20PRATAMA%20MANADO.docxhttp://repository.polimdo.ac.id/131/
Lokasi
Koleksi | Repository Politeknik Negeri Manado |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Negeri Manado |
Institusi | Politeknik Negeri Manado |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |