STRATEGI PROMOSI KENDARAAN BERMOTOR RODA 4 UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. HASJRAT ABADI (TOYOTA) CABANG BITUNG
Main Author: | AZIZ, SAHWA DEFI |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.polimdo.ac.id/1213/1/BAB%20I.pdf http://repository.polimdo.ac.id/1213/2/DAFTAR%20%20ISI.pdf http://repository.polimdo.ac.id/1213/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan dunia usaha yang dinamis dan penuh persaingan menuntut perusahaan-perusahaan harus melakukan perubahan terhadap cara mereka melayani costumer, cara menangani para pesaing. Persaingan yang ketat dalam dunia bisnis menuntut perusahaan untuk menciptakan produk-produk yang disukai para costumer, jika tidak maka perusahaan akan sulit berkompetisi dipasaran. Setiap perusahaan yang memiliki produk seyogyanya perusahaan tersebut harus memasarkannya dengan cara mempromosikan produk tersebut dengan cara yang semenarik mungkin agar costumer merasa tertarik untuk membelinya. Strategi promosi yang digunakan pada PT. Hasjrat Abadi (Toyota) Bitung yang belum baik karena target penjualan perusahaan yang belum tercapai. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi yang dapat meningkatkan penjualan, jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data dengan metode observasi, wawancara dan dokumentasi berupa foto-foto wawancara. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi promosi harus ditingkatkan lagi dengan cara menerapkan bauran promosi yaitu membuat iklan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan penjualan pribadi hal tersebut yang harus diterapkan dalam strategi promosi.