STRATEGI PENJUALAN KENDARAAN TOYOTA PADA PT. HASJRAT ABADI CABANG MANADO

Main Author: TUMIWA, JACKLIEN PRISILIA
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.polimdo.ac.id/1198/1/BAB%20%20I.docx
http://repository.polimdo.ac.id/1198/2/DAFTAR%20%20ISI.docx
http://repository.polimdo.ac.id/1198/
Daftar Isi:
  • Munculnya persaingan dalam dunia bisnis khususnya bidang Otomotif merupakan hal yang tidak dapat dihindari. Ditambah dengan perkembangan dunia teknologi Informasi yang sangat pesat. Pengusaha dihadapkan pada berbagai peluang dan ancaman yang akan memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap kelangsungan hidup usaha. Strategi Penujualan adalah cara-cara di dalam proses penjualan yang dapat memberikan efek peningkatan penjualan. Strategi penjualan dibutuhkan agar pelanggan merasa senang dengan gaya berjualan yang dilakukan. Tujuan dari penelitian Untuk mengetahui strategi apa yang digunakan untuk meningkatkan penjualan kendaraan Toyota PT. Hasjrat abadi manado. Metode yang digunakan adalah melakukan penelitian atau survey langsung ke instansi dimana penulis melakukan praktek kerja lapangan, metode pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder, data primer adalah data yang di peroleh langsung dari istansi sedangkan data sekunder adalah data yang diambil dari buku refrensi yang berhubungan dengan pengaamatan. Manfaatnya agar PT. Hasjrat Abadi Cabang Manado dan Politeknik Negeri Manado maupun penulis bartambah pengetahuan tentang strategi untuk meningkatkan volume penjualan. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan adalah dengan memperhatikan strategi penjualan yang ada seperti yang meliputi Mengenali pelanggan, menjalin hubungan dengan pelanggan, lakukan promosi, memperluas pasar yang dilayani. Maka masalah strategi penjualan akang berjalan dengan baik untuk meningkatkan volume penjualan.