KOORDINASI ANTARA SALES AND MARKETING DEPARTMENT DENGAN BANQUET SECTION DALAM MENANGANI EVENT DI HOTEL GRAN PURI MANADO

Main Author: Wongkar, Selly Andani
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.polimdo.ac.id/1064/1/BAB%20I.docx
http://repository.polimdo.ac.id/1064/2/DAFTAR%20ISI.docx
http://repository.polimdo.ac.id/1064/
Daftar Isi:
  • Perkembangan perekonomian Kota Manado terjadi kemajuan yang sangat pesat, sejalan dengan digadangnya Kota Manado sebagai salah satu kota tujuan wisata memicu masyarakat untuk mempersiapkan diri dalam mempersiapkan program kepariwisataan yand dimaksud. Salah satu hal yang menjamin kepuasan pelanggan yaitu produktifitas kerja. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana koordinasi antara sales and marketing department dengan banquet section dalam menangani event. Koordinasi antara sales marketing department dengan banquet section yang diterapkan pihak manajemen hotel dapat didefinisikan sebagai jenis-jenis koordinasi yang diberlakukan untuk memberikan pelayanan pada para pelangganya agar dapat menciptakan tingkat loyalitas yang tinggi. Penelitian ini dimaksudkan untuk melihat efektivitas koordinasi yang diterapkan antara sales and marketing department dengan banquet section serta hasil yang pelayanan yang diberikan oleh dua department tersebut. Jenis Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif, dan yang akan di teliti adalah bagaimana cara sales menangani event dengan banquet section di hotel gran puri manado. Dan dari hasil pengamatan dan penelitian penulis, penulis mengambil kesimpulan dan akan memaparkan masalah yang penulis hadapi dan temui di lapangan.