Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PERANAN STRATEGI PEMASARAN DAL...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO),Tbk UNIT SONDER

Tersimpan di:
Main Author: Mewo, Gloria Trivena
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
DE Tesis. Disertasi dan Skripsi
Online Access: http://repository.polimdo.ac.id/1012/1/Gloria%20Trivena%20Mewo.pdf
http://repository.polimdo.ac.id/1012/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pentingnya Persyaratan Kredit Dalam Proses Pencairan Pinjaman Pada PT. BANK BRI (Persero), Tbk unit Sonder
    oleh: Lumentah, Biucecliff H.
    Terbitan: (2016)
  • Pentingnya Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Politeknik Manado
    oleh: Takumansang, Tirza Sarah
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. UNIT POLITEKNIK
    oleh: Klavert, Lorry Priska
    Terbitan: (2015)
  • SISTEM PEMBERIAN KREDIT PNS PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. UNIT POLITEKNIK CABANG MANADO
    oleh: Kolopita, Widodo
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI YANG MEMPENGARUHI NASABAH DALAM PENGAMBILAN KREDIT USAHA RAKYAT PADA PT. BANK BRI (PERSERO) TBK UNIT A.A. MARAMIS MANADO
    oleh: PURNOMO, RIDHOI ANJAS PRATAMA
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...