PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN BOTOL MEREK NARMADA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT LINGKUNGAN KEBUN SARI MATARAM)

Main Author: Rahima, Phyta
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: LPPM STMIK Bumigora Mataram , 2018
Online Access: http://jurnal.stmikbumigora.ac.id/index.php/Varian/article/view/75
http://jurnal.stmikbumigora.ac.id/index.php/Varian/article/view/75/61

Internet

http://jurnal.stmikbumigora.ac.id/index.php/Varian/article/view/75
http://jurnal.stmikbumigora.ac.id/index.php/Varian/article/view/75/61

Lokasi

Koleksi Jurnal VARIAN
Gedung Jurnal VARIAN STMIK Bumigora
Institusi STMIK Bumigora Mataram
Kota KOTA MATARAM
Provinsi NUSA TENGGARA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.