PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN BOTOL MEREK NARMADA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT LINGKUNGAN KEBUN SARI MATARAM)
Main Author: | Rahima, Phyta |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
LPPM STMIK Bumigora Mataram
, 2018
|
Online Access: |
http://jurnal.stmikbumigora.ac.id/index.php/Varian/article/view/75 http://jurnal.stmikbumigora.ac.id/index.php/Varian/article/view/75/61 |
Internet
http://jurnal.stmikbumigora.ac.id/index.php/Varian/article/view/75http://jurnal.stmikbumigora.ac.id/index.php/Varian/article/view/75/61
Lokasi
Koleksi | Jurnal VARIAN |
---|---|
Gedung | Jurnal VARIAN STMIK Bumigora |
Institusi | STMIK Bumigora Mataram |
Kota | KOTA MATARAM |
Provinsi | NUSA TENGGARA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |