ENRICHING COMPANY PROFILE SEBAGAI PENUNJANG MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI PADA PERGURUAN TINGGI RAHARJA
Main Authors: | Sunarya, Lusyani, Radiyanto, Radiyanto, Susanti, Erna |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Raharja
, 2013
|
Online Access: |
http://ejournal.raharja.ac.id/index.php/ccit/article/view/172 http://ejournal.raharja.ac.id/index.php/ccit/article/view/172/129 |
ctrlnum |
article-172 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title lang="en-US">ENRICHING COMPANY PROFILE SEBAGAI PENUNJANG MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI PADA PERGURUAN TINGGI RAHARJA</title><creator>Sunarya, Lusyani</creator><creator>Radiyanto, Radiyanto</creator><creator>Susanti, Erna</creator><description lang="en-US">Pada dasarnya kemajuan teknologi pada bidang komputerisasi khususnya multimedia kian hari semakin berkembang dan telah mendorong terjadinya arus globalisasi. salah satunya adalah perkembangan media informasi dan promosi yang digunakan sebagai alat bantu komunikasi dalam penyampaian suatu data yang diolah menjadi bentuk media yang lebih spesifik dan berguna bagi masyarakat. Perguruan Tinggi Raharja selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan zaman, termasuk dalam proses belajar-mengajar. Jumlah mahasiswa yang semakin meningkat mengakibatkan sumber daya dan fasilitas-fasilitas yang ada selalu berkembang sesuai dengan kebutuhan dan kemajuan teknologi. Seperti halnya buku company profile Perguruan Tinggi Raharja yang sudah ada pada saat ini perlu diperbaharui dan dikembangkan sesuai dengan kemajuan sistem dan fasilitas yang ada pada Perguruan Tinggi Raharja sebagai sarana media penyampaian informasi dan promosi yang mampu mengemas seluruh aset yang dimiliki dalam menjalin relasi atau kerjasama baik denganlingkup intern, mitra usaha, dan masyarakat. Buku company Profile tesebut bertujuan untuk memberikan nilai lebih dalam menerapkan strategi pemasaran,dengan harapan dapat berguna dan memiliki nilai tambah dalam media informasi dan promosi pada Perguruan Tinggi Raharja.</description><publisher lang="en-US">Universitas Raharja</publisher><date>2013-09-24</date><type>Journal:Article</type><type>Other:info:eu-repo/semantics/publishedVersion</type><type>Journal:Article</type><type>File:application/pdf</type><identifier>http://ejournal.raharja.ac.id/index.php/ccit/article/view/172</identifier><identifier>10.33050/ccit.v7i1.172</identifier><source lang="en-US">CCIT Journal; Vol 7 No 1 (2013): CCIT JOURNAL; 77-93</source><source lang="id-ID">CCIT Journal; Vol 7 No 1 (2013): CCIT JOURNAL; 77-93</source><source>2655-4275</source><source>1978-8282</source><source>10.33050/ccit.v7i1</source><language>eng</language><relation>http://ejournal.raharja.ac.id/index.php/ccit/article/view/172/129</relation><recordID>article-172</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Journal:Article Journal Other:info:eu-repo/semantics/publishedVersion Other File:application/pdf File Journal:Journal |
author |
Sunarya, Lusyani Radiyanto, Radiyanto Susanti, Erna |
title |
ENRICHING COMPANY PROFILE SEBAGAI PENUNJANG MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI PADA PERGURUAN TINGGI RAHARJA |
publisher |
Universitas Raharja |
publishDate |
2013 |
url |
http://ejournal.raharja.ac.id/index.php/ccit/article/view/172 http://ejournal.raharja.ac.id/index.php/ccit/article/view/172/129 |
contents |
Pada dasarnya kemajuan teknologi pada bidang komputerisasi khususnya multimedia kian hari semakin berkembang dan telah mendorong terjadinya arus globalisasi. salah satunya adalah perkembangan media informasi dan promosi yang digunakan sebagai alat bantu komunikasi dalam penyampaian suatu data yang diolah menjadi bentuk media yang lebih spesifik dan berguna bagi masyarakat. Perguruan Tinggi Raharja selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan zaman, termasuk dalam proses belajar-mengajar. Jumlah mahasiswa yang semakin meningkat mengakibatkan sumber daya dan fasilitas-fasilitas yang ada selalu berkembang sesuai dengan kebutuhan dan kemajuan teknologi. Seperti halnya buku company profile Perguruan Tinggi Raharja yang sudah ada pada saat ini perlu diperbaharui dan dikembangkan sesuai dengan kemajuan sistem dan fasilitas yang ada pada Perguruan Tinggi Raharja sebagai sarana media penyampaian informasi dan promosi yang mampu mengemas seluruh aset yang dimiliki dalam menjalin relasi atau kerjasama baik denganlingkup intern, mitra usaha, dan masyarakat. Buku company Profile tesebut bertujuan untuk memberikan nilai lebih dalam menerapkan strategi pemasaran,dengan harapan dapat berguna dan memiliki nilai tambah dalam media informasi dan promosi pada Perguruan Tinggi Raharja. |
id |
IOS5655.article-172 |
institution |
STMIK Raharja |
affiliation |
onesearch.perpusnas.go.id |
institution_id |
2026 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan STMIK Raharja |
library_id |
1634 |
collection |
CCIT Journal |
repository_id |
5655 |
city |
KOTA TANGERANG |
province |
BANTEN |
repoId |
IOS5655 |
first_indexed |
2019-11-05T21:55:43Z |
last_indexed |
2020-05-25T22:21:44Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686376046805385216 |
score |
17.538404 |