“PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SKIN CARE PURBASARI DI KOTA PADANG”
Main Author: | PUTRI, DIAN RAHMI EKA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Document |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.upiyptk.ac.id/2086/1/14101155310645_DIAN%20RAHMI%20EKA%20PUTRI_ABSTRAK.pdf http://repository.upiyptk.ac.id/2086/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Dian Rahmi Eka Putri, 14101155310645,Jurusan Manajemen, Tahun 2019, pengaruh KualitasProduk dan Citra Merekterhadap LoyalitasKonsumensebagai dependent, di bawah bimbingan Bapak Jhon Veri, S.Kom, MM, M.Kom dan Bapak Emil Salim, SE, MM.PenelitianinibertujuanuntukmengetahuiseberapabesarpengaruhKualitasProdu k dan Citra Merekterhadap LoyalitasKonsumensebagai dependenT. VariabelpenelitianyaituKualitasProduk(X1), dan Citra Merek (X2) terhadap LoyalitasKonsumen(Y).Metodepengumpulan data melaluisurveydanmengedarkankuesioner sebanyak 60 responden.Metodeanalisis yang digunakanadalahuji validitas dan reliabilitas, analisiskorelasi, analisis regresi berganda, untukujihipotesisdigunakanyaituuji-tdanuji-F.Hasil penelitian menunjukan (1) KualitasProduk berpengaruh positif dan signifikan terhadap LoyalitasKonsumen.(2)Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap LoyalitasKonsumen.(3) KualitasProduk dan Citra Merek secara bersama-sama berpengaruhpositif dan signifikanterhadapLoyalitasKonsumen. Kata Kunci: KualitasProduk dan Citra MerekTerhadap LoyalitasKonsumen