PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus CV. TIKI PADANG Jl. Nipah No 48)
Main Author: | ANDIKA, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Document |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.upiyptk.ac.id/2013/1/14101154250001%20_ANDIKA_ABSTRAK.docx http://repository.upiyptk.ac.id/2013/ |
Internet
http://repository.upiyptk.ac.id/2013/1/14101154250001%20_ANDIKA_ABSTRAK.docxhttp://repository.upiyptk.ac.id/2013/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Putra Indonesia YPTK Padang |
---|---|
Gedung | Andalusia Library & Knowledge Center |
Institusi | Universitas Putra Indonesia YPTK Padang |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |