FAULINA, F. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Dengan Pendekatan ICARE (Introduction, Connection, Apply, Reflect, Extend) Terhadap Hasil Belajar TIK Kelas X Siswa SMA Negeri 4 Padang Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/2017.
Chicago Style CitationFAULINA, FINA. Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Dengan Pendekatan ICARE (Introduction, Connection, Apply, Reflect, Extend) Terhadap Hasil Belajar TIK Kelas X Siswa SMA Negeri 4 Padang Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/2017. 2017.
MLA CitationFAULINA, FINA. Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Dengan Pendekatan ICARE (Introduction, Connection, Apply, Reflect, Extend) Terhadap Hasil Belajar TIK Kelas X Siswa SMA Negeri 4 Padang Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/2017. 2017.