PENGARUH BAURAN PEMASARAN ( PRODUK, HARGA, TEMPAT, PROMOSI, ORANG, TAMPILAN FISIK DAN PROSES ) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN AYAM GORENG NY.SUHARTI SURABAYA

Main Author: Laot, Aloisius Januarius Lega
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.ukdc.ac.id/436/1/COVER.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/436/2/JUDUL-ABSTRAC%20..pdf
http://repository.ukdc.ac.id/436/3/BAB%20I.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/436/4/BAB%20II.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/436/5/BAB%20III.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/436/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/436/7/BAB%20V.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/436/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/436/
http://ukdc.ac.id
Daftar Isi:
  • Persaingan dalam dunia bisnis kuliner semakin berkembang seiring majunya pembangunan kota. Hal ini menunjukan gaya hidup masyarakat khususnya kota Surabaya yang awalnya sering memasak di rumah sekarang mereka lebih menginginkan yang cepat, praktis dan mengandalkan jasa rumah makan. Dalam penelitian ini peneliti ingin Mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, tempat, promosi, orang, tampilan fisik, proses) secara parsial dan simultan terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian di Rumah Makan Ayam Goreng NY.SUHARTI Surabaya. Dengan menggunakan uji F (simultan) dan uji t (Parsial) didapatkan hasil Produk (X1), Harga (X2), Tempat (X3), Promosi (X4), Orang (X5), Tampilan Fisik (X6) dan Proses (X7) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Konsumen di Rumah Makan Ayam Goreng Ny. Suharti Surabaya. Hal ini dapat dilihat dari hasil Fhitung (14,949) > Ftabel (1,72). Pengaruh variabel Produk (X1), Harga (X2), Tempat (X3), Promosi (X4), Orang (X5), Tampilan Fisik (X6) dan Proses (X7) terhadap Keputusan Konsumen sebesar 55,9%, sedangkan sisanya sebesar 44,1% (100% - 55,9%) dipengaruhi variabel lain di luar penelitian ini. Promosi (X4) dan Orang (X5) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Konsumen di Rumah Makan Ayam Goreng Ny. Suharti Surabaya. Hasil ini dapat dilihat dari thitung variabel Promosi, dimana thitung > ttabel atau 4,648 > 1,66691 dan thitung variabel Orang dengan thitung > ttabel atau 2,972 > 1,66691. Produk (X1), Harga (X2), Tempat (X3), Tampilan Fisik (X6) dan Proses (X7) secara parsial tidak berpengaruh terhadap Keputusan Konsumen di Rumah Makan Ayam Goreng Ny. Suharti Surabaya. Hasil ini dapat dilihat dari thitung variabel Produk, dimana thitung < ttabel atau 0,245 < 1,66691; thitung variabel Harga dengan thitung < ttabel atau 0,545 < 1,66691; thitung variabel Tempat, dimana thitung < ttabel atau 1,012 < 1,66691; thitung variabel Tampilan Fisik dengan thitung < ttabel atau 0,790 < 1,66691; thitung variabel Proses dengan thitung < ttabel atau 0,501 < 1,66691.