Persepsi Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan pada Pusat Perbelanjaan Kota Banda Aceh dengan Metode SERVQUAL

Main Author: Munawir, Munawir
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga KITA , 2018
Online Access: http://journal.lembagakita.org/index.php/emt/article/view/46
http://journal.lembagakita.org/index.php/emt/article/view/46/35

Internet

http://journal.lembagakita.org/index.php/emt/article/view/46
http://journal.lembagakita.org/index.php/emt/article/view/46/35

Lokasi

Koleksi Jurnal EMT KITA
Gedung Jurnal JTIK (Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi)
Institusi Lembaga KITA
Kota KOTA BANDA ACEH
Provinsi ACEH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.