Persepsi Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan pada Pusat Perbelanjaan Kota Banda Aceh dengan Metode SERVQUAL
Main Author: | Munawir, Munawir |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Lembaga KITA
, 2018
|
Online Access: |
http://journal.lembagakita.org/index.php/emt/article/view/46 http://journal.lembagakita.org/index.php/emt/article/view/46/35 |
Internet
http://journal.lembagakita.org/index.php/emt/article/view/46http://journal.lembagakita.org/index.php/emt/article/view/46/35
Lokasi
Koleksi | Jurnal EMT KITA |
---|---|
Gedung | Jurnal JTIK (Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi) |
Institusi | Lembaga KITA |
Kota | KOTA BANDA ACEH |
Provinsi | ACEH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |