Pengaruh Service Recovery Terhadap Loyalitas Nasabah PT. BPRS Safir Bengkulu

Main Author: Sari, Lusi Novita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.iainbengkulu.ac.id/468/1/LUSI%20NOVITA.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/468/
Daftar Isi:
  • Pengaruh Service Recovery Terhadap Loyalitas Nasabah PT. BPRS Safir Bengkulu. Oleh Lusi Novita Sari NIM 1316610184. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service recovery terhadap loyalitas nasabah PT. BPRS Safir Bengkulu dan seberapa besar pengaruh service recovery terhadap loyalitas nasabah PT. BPRS Safir Bengkulu. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer berupa angket yang disebarkan pada 55 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi sederhana dengan menggunakan alat bantu pengolahan data program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Service Recovery berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. BPRS Safir Bengkulu sebesar 60,7%. Kata Kunci : Service Recovery, Loyalitas