PENGARUH PRODUK TABUNGAN EMAS, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN JASA PEGADAIAN SYARIAH BENGKULU (Studi Di PT. Pegadaian Syariah Cabang Simpang Sekip Bengkulu)

Main Author: Putri, Yani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.iainbengkulu.ac.id/4508/1/PUTRI%20YANI.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/4508/
Daftar Isi:
  • Berdasarkan penelitian yang telah dilaksakan, maka penulis menyimpulkan sebagai berikut: 1. Terdapat pengaruh produk tabungan emas terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa pegadaian syariah Bengkulu. Hal ini dilihat berdasarkan hasil regresi dapat diketahui nilai signifikansi (sig) adalah 0,242. Berarti nilai signifikansi (sig) (0,242) < (α) 0,05. 2. Terdapat pengaruh pelayanan terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa pegadaian syariah Bengkulu .hal ini dilihat berdasarkan hasil regresi dapat diketahui nilai signifikansi (sig) adalah 0,053. Berarti nilai signifikansi (sig) (0,053) < (α) 0,05. 3. Terdapat pengaruh promosi terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa pegadaian syariah Bengkulu .hal ini dilihat berdasarkan hasil regresi diketahui nilai signifikansi (sig) adalah 0,884. Berarti nilai signifikansi (sig) (0,884) < (α) 0,05. 4. Terdapat pengaruh produk tabungan emas, pelayanan dan promosi terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa pegadaian syariah Bengkulu . Berdasarkan hasil perhitungan uji stastitik maka diperoleh nilai signifikan F sebesar 9.929 dengan tingkat signifikan dibawah 0.05 .Dan nilai F hitung 9.929 > F tabel 2,95.