ANALISIS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) ADAM BENGKULU

Main Author: ANDRI YANI, MITA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.iainbengkulu.ac.id/4476/1/SKRIPSI%20MITA%20A%20PDF.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/4476/
Daftar Isi:
  • Analisis Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Adam Bengkulu dalam praktiknya tidak lepas dari persuasi, persuasi ini yang akan mengenalkan dan membujuk para nasabah untuk membeli produk perusahaan yang ditawarkan. Dengan mengenal baik produk yang ada di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Adam Bengkulu diharapkan kepuasan nasabah akan tercipta dan berakibat pada pembelian produk yang signifikan oleh nasabah. Untuk itu sangat penting memilih komunikasi pemasaran yang efektif sebagai strategi penjualan produk dengan cara meningkatkan pada kepuasan nasabah. 4. Implementasi Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Adam Bengkulu dilakukan dengan menggunakan Periklanan (advertising), pemasarn langsung (direct marketing), aktivitas Public Relations (PR), nasabah yang sering dikunjugi (personal selling), Personal Selling, Publicity yang dilakukan BPRS Adam.