ANALISIS PENERAPAN TRIANGLE MARKETING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) ADAM KOTA BENGKULU
Main Author: | Handayani, Putri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainbengkulu.ac.id/4471/1/SKRIPSI%20PUTRI%20HANDAYANI%20PDF.pdf http://repository.iainbengkulu.ac.id/4471/ |
Daftar Isi:
- Tujuan Penelitian ini adalah Untuk mengetahui ukuran efektivitas penerapan Triangle Marketing (Internal Marketing, Eksternal Marketing dan Interaktif Marketing) dalam meningkatkan loyalitas nasabah pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Adam Kota Bengkulu. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research). Pendekatan penelitian ini adalah deskriptif kualitatif Teknik pengumpulan data diperoleh dari observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti adalah Bentuk komunikasi secara langsung pihak bank kepada nasabah dalam menawarkan produk, selain datang kerumah-rumah pihak bank juga memberi tayangan-tayangan kepada calon nasabah. Dijelaskan produkproduk seperti kelebihan-kelebihan dan keunggulan untuk meyakinkan nasabah. Pihak Bank Adam Kota Bengkulu menyediakan pusat layanan nasabah, untuk sementara ini pusat layanan itu hanya dikantorpusat saja karena baru ada satu kantor saja untuk nasabah tetapi kami membeikan nomor yang bisa dihubungi seperti no telpon dari kantor atau wa.