PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA KURIR GRABFOOD TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KARYAWAN PUSKESMAS BASUKI RAHMAD KOTA BENGKULU
Main Author: | Octavia,, Yeti |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainbengkulu.ac.id/4397/1/skripsi%20yeti%20%20pdf.pdf http://repository.iainbengkulu.ac.id/4397/ |
Internet
http://repository.iainbengkulu.ac.id/4397/1/skripsi%20yeti%20%20pdf.pdfhttp://repository.iainbengkulu.ac.id/4397/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Bengkulu |
---|---|
Gedung | Pusat Perpustakaan IAIN Bengkulu |
Institusi | IAIN Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |