PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA KURIR GRABFOOD TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KARYAWAN PUSKESMAS BASUKI RAHMAD KOTA BENGKULU

Main Author: Octavia,, Yeti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.iainbengkulu.ac.id/4397/1/skripsi%20yeti%20%20pdf.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/4397/

Internet

http://repository.iainbengkulu.ac.id/4397/1/skripsi%20yeti%20%20pdf.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/4397/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Bengkulu
Gedung Pusat Perpustakaan IAIN Bengkulu
Institusi IAIN Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.