KEPUASAN NASABAH PADA FASILITAS AUTOMATIC TELLER MACHINE (ATM) PT. BANK MUAMALAT KOTA BENGKULU

Main Author: Dewi, Ratna
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.iainbengkulu.ac.id/4366/1/SKRIPSI%20RATNA%20pdf.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/4366/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kepuasan nasabah pada fasilitas Automatic Teller Machine (ATM) PT. Bank Muamalat Kota Bengkulu. Penelitian ini mempunyai batasan masalah pada pengguna ATM Bank Muamalat. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian Bank Muamalat Kota Bengkulu mengenai kepuasan nasabah pada fasilitas yang diberikan karyawan sudah cukup baik terlihat pada kesesuaian harapan nasabah pada fasilitas ATM, berminat berkunjung kembali terhadap fasilitas yang diberikan serta kesediaan nasabah untuk berkunjung kembali hal ini dilakukan Bank Muamalat untuk mempertahankan loyalitas dari nasabahnya dengan memberikan pelayanan fasilitas yang baik kepada nasabah, namun ada beberapa fasilitas ATM yang kurang baik terlihat kurangnya fasilitas sarana dan prasarana yang tidak berfungsi dengan baik serta letak tempat yang kurang strategi .