PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN EMOTIONAL VALUE TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA BNI SYARIAH KC PANORAMA BENGKULU
Main Author: | Hanipa, Hanipa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainbengkulu.ac.id/4240/1/HANIPA.pdf http://repository.iainbengkulu.ac.id/4240/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh orientasi pasar, dan emotional value terhadap kinerja pemasaran pada BNI Syariah KC Panorama Bengkulu. Untuk mengetahui pengaruh orientasi pasar dan emotional value terhadap kinerja pemasaran.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuntitatif. Penelitian yang menggunakan data primer dan sekunder. Pemilihan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada responden berjumlah 30 orang. Kemudian data tersebut diuraikan, dianalisis dan dibahas untuk menjawab permasalahan yang diajukan. Hasilnya terdapat pengaruh orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran. Terdapat pengaruh orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran pada BNI Syariah KC Panorama Bengkulu. Hasil uji didapatkan nilai tsig sebesar 0,047 (X1) lebih kecil dari taraf signifikan yang digunakan yaitu 0.05 yang artinya bahwa terdapat pengaruh orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran pada BNI Syariah KC Panorama Bengkulu. Terdapat pengaruh emotional value terhadap kinerja pemasaran pada BNI Syariah KC Panorama Bengkulu. Hasil uji didapatkan nilai tsig sebesar 0,048 (X2) lebih kecil dari taraf signifikan yang digunakan yaitu 0.05 yang artinya bahwa terdapat pengaruh emotional value terhadap kinerja pemasaran pada BNI Syariah KC Panorama Bengkulu. Hasil uji F didapatkan F hitung> F tabel, maka Ho ditolak, yang berarti ada pengaruh orientasi pasar dan emotional value terhadap kinerja pemasaran pada BNI Syariah KC Panorama Bengkulu.