PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK RABBANI (Studi: Di Flamboyan Kota Bengkulu)

Main Author: Vevi Yanti, Neno
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.iainbengkulu.ac.id/4131/1/NENO%20VEVI%20YANTI.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/4131/

Internet

http://repository.iainbengkulu.ac.id/4131/1/NENO%20VEVI%20YANTI.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/4131/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Bengkulu
Gedung Pusat Perpustakaan IAIN Bengkulu
Institusi IAIN Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.