Lembar Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Jurnal Ilmiah At-Ta'lim: Pengembangan Modul Berbasis Challenge Based Learning Materi Lingkungan Untuk Memperdayakan Kemampuan Interpretasi dan Sikap Peduli lingkungan Siswa
Main Author: | Asiyah, Asiyah |
---|---|
Format: | Dataset NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
IAIN Bengkulu
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainbengkulu.ac.id/4012/1/Dok%20baru%202019-10-16%2007.58.16%20%283%29.pdf http://repository.iainbengkulu.ac.id/4012/ http://ejournal.iainbengkulu.ac.id/index.php/atta'lim |
Daftar Isi:
- Lembar Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Jurnal Ilmiah At-Ta'lim: Pengembangan Modul Berbasis Challenge Based Learning Materi Lingkungan Untuk Memperdayakan Kemampuan Interpretasi dan Sikap Peduli lingkungan Siswa. Asiyah Tahun 2017