Lembar Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Jurnal Ilmiah At-Ta'lim: Pengembangan Modul Berbasis Challenge Based Learning Materi Lingkungan Untuk Memperdayakan Kemampuan Interpretasi dan Sikap Peduli lingkungan Siswa

Main Author: Asiyah, Asiyah
Format: Dataset NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: IAIN Bengkulu , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.iainbengkulu.ac.id/4012/1/Dok%20baru%202019-10-16%2007.58.16%20%283%29.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/4012/
http://ejournal.iainbengkulu.ac.id/index.php/atta'lim
Daftar Isi:
  • Lembar Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Jurnal Ilmiah At-Ta'lim: Pengembangan Modul Berbasis Challenge Based Learning Materi Lingkungan Untuk Memperdayakan Kemampuan Interpretasi dan Sikap Peduli lingkungan Siswa. Asiyah Tahun 2017