KUALITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PADA PT. BRI SYARIAH KANTOR CABANG BENGKULU

Main Author: Santoso, Imam
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.iainbengkulu.ac.id/3960/1/IMAM%20SANTOSO.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/3960/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Untuk mengetahui kualitas customer relationship marketing pada PT. BRI Syariah kantor cabang Bengkulu. 2) Untuk mengetahui kendala penilaian kualitas customer relationship marketing pada PT. BRI Syariah kantor cabang Bengkulu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Adapun informan dalam penelitian ini adalah karyawan PT. BRI Syariah Kantor Cabang Bengkulu berjumlah 4 orang dan nasabah berjumlah 6 orang. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah penulis paparkan maka dapat diambil kesimpulan, bahwa Kualitas customer relationship marketing pada PT. BRI Syariah kantor cabang Bengkulu sudah memadai dilakukan dengan menarik nasabah melalui sentuhan emosional. BRI Syariah selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabah, menarik perhatian nasabah dengan memanfaatkan produk-produk unggulan pada PT. BRI Syariah Kantor Cabang Bengkulu sehingga nasabah tersentuh secara emosional dan merasa puas pada PT. BRI Syariah Kantor Cabang Bengkulu. Kendala penilaian kualitas customer relationship marketing pada BRI Syariah kantor cabang Bengkulu adalah karyawan yang kurang kompak dalam melakukan pekerjaan. Terdapat karyawan yang hanya bekerja monoton dengan menjalankan aktivitas yang menjadi tugas kesehariannya saja. Kendala juga terdapat di waktu karena karyawan bank harus mengerjakan tugas yang banyak di kantor sehingga untuk melakukan customer relationship marketing ini kendalanya adalah waktu..