Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • HUBUNGAN KEAKTIFAN BELAJAR SIS...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

HUBUNGAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA TAMAN PENDIDIKAN AL-QUR’AN (TPQ) DENGAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM(PAI) DI SEKOLAH DASAR NEGERI 74 KOTA BENGKULU

Tersimpan di:
Main Author: Nurjanah, Siti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
BP Islam. Bahaism. Theosophy
etc
LB1501 Primary Education
Online Access: http://repository.iainbengkulu.ac.id/3511/1/SITI%20NURJANAH.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/3511/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PROFESIONALISME GURU TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) SISWA KELAS VIII DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) NEGERI 16 KOTA CIREBON
    oleh: IRENT DIAS DEVO PERDANA PUTRA,
  • FAKTOR PENYEBAB MENURUNNYA MINAT ANAK DALAM BELAJAR AL-QUR`AN (Study Kasus di TPQ Al-Fikri Jln. Nangka Panorama Kota Bengkulu)
    oleh: Lubis, Heriyanto
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEDISIPLINAN DAN KREATIVITAS GURU MENGAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN AL-QUR’AN HADIST DI MIN 2 BENGKULU SELATAN
    oleh: Kasnita, Helen
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN KEMAMPUAN GURU PAI DALAM MENGELOLA KELAS DENGAN HASIL BELAJAR PAI SISWA DI SMP NEGERI 1 KARANGAWEN
    oleh: Wijayanti, Anna
    Terbitan: (2016)
  • PENERAPAN METODE TARTIL DALAM KEMAMPUAN BACA AL-QUR’AN DI TAMAN PENDIDIKAN QUR’AN (TPQ) AN-NUR KOTA BENGKULU
    oleh: Mia, -
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...