PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, EMOSI, HARGA, DAN BIAYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH CABANG PANORAMA BENGKULU)

Main Author: Nurbila, Pigi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.iainbengkulu.ac.id/3379/1/PIGI%20NURBILA.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/3379/

Internet

http://repository.iainbengkulu.ac.id/3379/1/PIGI%20NURBILA.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/3379/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Bengkulu
Gedung Pusat Perpustakaan IAIN Bengkulu
Institusi IAIN Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.