PENGARUH LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) SYARIAH UPS PENURUNAN KOTA BENGKULU
Main Author: | Febdiawan, Randi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainbengkulu.ac.id/3196/1/skripsi%20randi%20pdf.pdf http://repository.iainbengkulu.ac.id/3196/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh lokasi Terhadap Minat Beli konsumen Pada PT. Pegadaian (Persero) Syariah UPS Penurunan Kota Bengkulu. Untuk mengetahui pengaruh pelayanan Terhadap Minat Beli konsumen Pada PT. Pegadaian (Persero) Syariah UPS Penurunan Kota Bengkulu. Untuk mengetahui Pengaruh Lokasi dan Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT. Pegadaian (Persero) Syariah UPS Penurunan Kota Bengkulu. Penelitian ini menggunakan penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif asosiatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer, teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah survei dan studi kepustakaan. Instrument yang digunakan adalah kuesioner dan dokumentasi. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang datang pada PT. Pegadaian (Persero) Syariah UPS Penurunan Kota Bengkulu, dengan teknik Purposive Sampling. Teknik analisis data untuk uji asumsi dasar yang digunakan yaitu uji normalitas data, uji homogenitas data dan uji linieritas data. Uji asumsi klasik yang digunakan yaitu uji multikolinearitas. menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa lokasi dan pelayanan berpengaruh signifikan baik secara simultan dan parsial terhadap minat beli konsumen pada PT. Pegadaian (Persero) Syariah UPS Penurunan Kota Bengkulu dengan nilai Sig lebih kecil dari (α) 5 %. Secara simultan lokasi dan pelayanan mempengaruhi minat beli konsumen sebesar 67,3%.