Perbedaan Tingkat Kepuasan Nasabah dalam Pelayanan E-Commerce Ditingkat Industri Keuangan Perbankan (Studi Komparatif pada PT. Bank BRISyariah dan PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk)

Main Author: Prasojo, Ahmad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.iainbengkulu.ac.id/222/1/Ahmad%20Prasojo.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/222/
Daftar Isi:
  • Perbedaan Tingkat Kepuasan Nasabah dalam Pelayanan E-Commerce Ditingkat Industri Keuangan Perbankan (Studi Komparatif pada PT. Bank BRISyariah dan PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk.) Oleh Ahmad Prasojo NIM 1316140280 Tujuan penelitian ini adalah ntuk mengetahui apakah terdapat perbedaan tingkat kepuasan nasabah dalam pelayanan e-commerce secara signifikan di tingkat industri keuangan perbankan (Studi Komparatif pada PT. Bank BRISyariah. dan PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk.). Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif komparatif dengan teknik pengumpulan data primer berupa angket yang disebar pada 30 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah paired sample t test. Hasil penelitian ditemukan bahwa tidak ada perbedaan yang signifikan pada tingkat kepuasan nasabah dalam pelayan ecommerce di tingkat industri keuangan perbankan (studi komparatif pada PT.Bank BRISyariah dan PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk.), hal tersebut ditunjukkan dengan hasil uji paired sample t test nilai Sig. (2-tailed) 0,411 > 0,05. Kata Kunci : Tingkat Kepuasan Nasabah, E-Commerce