Strategi Pemasaran Produk Tabungan Wadi’ah yad Dhammanah Dengan Mudharabah Mutlaqah Pada Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu
Main Author: | Febriani, Elli Elisa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainbengkulu.ac.id/1331/1/ELLI%20ELISA%20FEBRIANI.pdf http://repository.iainbengkulu.ac.id/1331/ |
ctrlnum |
1331 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.iainbengkulu.ac.id/1331/</relation><title>Strategi Pemasaran Produk Tabungan Wadi’ah yad Dhammanah Dengan Mudharabah Mutlaqah Pada Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu</title><creator>Febriani, Elli Elisa</creator><subject>HG Finance</subject><description>Strategi Pemasaran Produk Tabungan Wadi’ah yad Dhammanah Dengan Mudharabah Mutlaqah Pada Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu. Oleh Elli Elisa Febriani, NIM 1316140330
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan untuk menarik minat nasabah memilih produk tabungan wadiah yad dhammanah dan mudharabah mutlaqah pada Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu dan apa faktor-faktor penyebab salah satu
produk tabungan wadiah yad dhammanah dan mudharabah mutlaqah lebih diminati. Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan penelitian kualitatif dengan pendekatan analisis deskriptif. Penelitian analisis deskriptif bertujuan untuk mengetahui
sejauh mana strategi pemasaran produk tabungan wadiah yad dhammanah dan mudharabah mutlaqah pada Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu serta faktor-faktor apa saja yang menjadi penyebab salah satu produk tabungan wadiah yad dhammanah dan mudharabah mutlaqah lebih diminati. Penelitian ini menggunakan teknik wawancara yaitu pengumpulan data dengan cara bertanya jawab langsung kepada responden, yakni customer service dan nasabah. Bank Mandiri Syariah kantor cabang kota Bengkulu merupakan suatu lembaga keuangan yang berbasis syariah. Produk tabungan mudharabah mutlaqah
lebih diminati karena banyak nasabah yang berasumsi lebih baik menabung dan juga mendapatkan bagi hasil dari pada hanya menabung (menitipkan saja).
Kata kunci : Strategi Pemasaran, Produk Tabungan, Wadiah yad dhammanah,
Mudharabah Mutlaqah</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainbengkulu.ac.id/1331/1/ELLI%20ELISA%20FEBRIANI.pdf</identifier><identifier> Febriani, Elli Elisa (2017) Strategi Pemasaran Produk Tabungan Wadi’ah yad Dhammanah Dengan Mudharabah Mutlaqah Pada Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu. Diploma thesis, IAIN Bengkulu. </identifier><recordID>1331</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book Thesis:Bachelors |
author |
Febriani, Elli Elisa |
title |
Strategi Pemasaran Produk Tabungan Wadi’ah yad Dhammanah Dengan Mudharabah Mutlaqah Pada Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu |
publishDate |
2017 |
topic |
HG Finance |
url |
http://repository.iainbengkulu.ac.id/1331/1/ELLI%20ELISA%20FEBRIANI.pdf http://repository.iainbengkulu.ac.id/1331/ |
contents |
Strategi Pemasaran Produk Tabungan Wadi’ah yad Dhammanah Dengan Mudharabah Mutlaqah Pada Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu. Oleh Elli Elisa Febriani, NIM 1316140330
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan untuk menarik minat nasabah memilih produk tabungan wadiah yad dhammanah dan mudharabah mutlaqah pada Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu dan apa faktor-faktor penyebab salah satu
produk tabungan wadiah yad dhammanah dan mudharabah mutlaqah lebih diminati. Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan penelitian kualitatif dengan pendekatan analisis deskriptif. Penelitian analisis deskriptif bertujuan untuk mengetahui
sejauh mana strategi pemasaran produk tabungan wadiah yad dhammanah dan mudharabah mutlaqah pada Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu serta faktor-faktor apa saja yang menjadi penyebab salah satu produk tabungan wadiah yad dhammanah dan mudharabah mutlaqah lebih diminati. Penelitian ini menggunakan teknik wawancara yaitu pengumpulan data dengan cara bertanya jawab langsung kepada responden, yakni customer service dan nasabah. Bank Mandiri Syariah kantor cabang kota Bengkulu merupakan suatu lembaga keuangan yang berbasis syariah. Produk tabungan mudharabah mutlaqah
lebih diminati karena banyak nasabah yang berasumsi lebih baik menabung dan juga mendapatkan bagi hasil dari pada hanya menabung (menitipkan saja).
Kata kunci : Strategi Pemasaran, Produk Tabungan, Wadiah yad dhammanah,
Mudharabah Mutlaqah |
id |
IOS5532.1331 |
institution |
IAIN Bengkulu |
affiliation |
ptki.onesearch.id |
institution_id |
1906 |
institution_type |
library:university library |
library |
Pusat Perpustakaan IAIN Bengkulu |
library_id |
1554 |
collection |
Repository IAIN Bengkulu |
repository_id |
5532 |
subject_area |
Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM bisnis administrasi |
city |
KOTA BENGKULU |
province |
BENGKULU |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS5532 |
first_indexed |
2019-03-28T13:35:30Z |
last_indexed |
2019-03-28T13:35:30Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686360353549582337 |
score |
17.538404 |