Strategi Pemasaran Produk Tabungan Wadi’ah yad Dhammanah Dengan Mudharabah Mutlaqah Pada Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu

Main Author: Febriani, Elli Elisa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.iainbengkulu.ac.id/1331/1/ELLI%20ELISA%20FEBRIANI.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/1331/
ctrlnum 1331
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.iainbengkulu.ac.id/1331/</relation><title>Strategi Pemasaran Produk Tabungan Wadi&#x2019;ah yad Dhammanah Dengan Mudharabah Mutlaqah Pada Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu</title><creator>Febriani, Elli Elisa</creator><subject>HG Finance</subject><description>Strategi Pemasaran Produk Tabungan Wadi&#x2019;ah yad Dhammanah Dengan Mudharabah Mutlaqah Pada Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu. Oleh Elli Elisa Febriani, NIM 1316140330&#xD; Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan untuk menarik minat nasabah memilih produk tabungan wadiah yad dhammanah dan mudharabah mutlaqah pada Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu dan apa faktor-faktor penyebab salah satu&#xD; produk tabungan wadiah yad dhammanah dan mudharabah mutlaqah lebih diminati. Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan penelitian kualitatif dengan pendekatan analisis deskriptif. Penelitian analisis deskriptif bertujuan untuk mengetahui&#xD; sejauh mana strategi pemasaran produk tabungan wadiah yad dhammanah dan mudharabah mutlaqah pada Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu serta faktor-faktor apa saja yang menjadi penyebab salah satu produk tabungan wadiah yad dhammanah dan mudharabah mutlaqah lebih diminati. Penelitian ini menggunakan teknik wawancara yaitu pengumpulan data dengan cara bertanya jawab langsung kepada responden, yakni customer service dan nasabah. Bank Mandiri Syariah kantor cabang kota Bengkulu merupakan suatu lembaga keuangan yang berbasis syariah. Produk tabungan mudharabah mutlaqah&#xD; lebih diminati karena banyak nasabah yang berasumsi lebih baik menabung dan juga mendapatkan bagi hasil dari pada hanya menabung (menitipkan saja).&#xD; Kata kunci : Strategi Pemasaran, Produk Tabungan, Wadiah yad dhammanah,&#xD; Mudharabah Mutlaqah</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainbengkulu.ac.id/1331/1/ELLI%20ELISA%20FEBRIANI.pdf</identifier><identifier> Febriani, Elli Elisa (2017) Strategi Pemasaran Produk Tabungan Wadi&#x2019;ah yad Dhammanah Dengan Mudharabah Mutlaqah Pada Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu. Diploma thesis, IAIN Bengkulu. </identifier><recordID>1331</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Thesis:Bachelors
author Febriani, Elli Elisa
title Strategi Pemasaran Produk Tabungan Wadi’ah yad Dhammanah Dengan Mudharabah Mutlaqah Pada Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu
publishDate 2017
topic HG Finance
url http://repository.iainbengkulu.ac.id/1331/1/ELLI%20ELISA%20FEBRIANI.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/1331/
contents Strategi Pemasaran Produk Tabungan Wadi’ah yad Dhammanah Dengan Mudharabah Mutlaqah Pada Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu. Oleh Elli Elisa Febriani, NIM 1316140330 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan untuk menarik minat nasabah memilih produk tabungan wadiah yad dhammanah dan mudharabah mutlaqah pada Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu dan apa faktor-faktor penyebab salah satu produk tabungan wadiah yad dhammanah dan mudharabah mutlaqah lebih diminati. Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan penelitian kualitatif dengan pendekatan analisis deskriptif. Penelitian analisis deskriptif bertujuan untuk mengetahui sejauh mana strategi pemasaran produk tabungan wadiah yad dhammanah dan mudharabah mutlaqah pada Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu serta faktor-faktor apa saja yang menjadi penyebab salah satu produk tabungan wadiah yad dhammanah dan mudharabah mutlaqah lebih diminati. Penelitian ini menggunakan teknik wawancara yaitu pengumpulan data dengan cara bertanya jawab langsung kepada responden, yakni customer service dan nasabah. Bank Mandiri Syariah kantor cabang kota Bengkulu merupakan suatu lembaga keuangan yang berbasis syariah. Produk tabungan mudharabah mutlaqah lebih diminati karena banyak nasabah yang berasumsi lebih baik menabung dan juga mendapatkan bagi hasil dari pada hanya menabung (menitipkan saja). Kata kunci : Strategi Pemasaran, Produk Tabungan, Wadiah yad dhammanah, Mudharabah Mutlaqah
id IOS5532.1331
institution IAIN Bengkulu
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 1906
institution_type library:university
library
library Pusat Perpustakaan IAIN Bengkulu
library_id 1554
collection Repository IAIN Bengkulu
repository_id 5532
subject_area Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
bisnis administrasi
city KOTA BENGKULU
province BENGKULU
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS5532
first_indexed 2019-03-28T13:35:30Z
last_indexed 2019-03-28T13:35:30Z
recordtype dc
_version_ 1686360353549582337
score 17.538404