StrategiPemasaranProdukUmrahInsanHasanahPada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Bengkulu

Main Author: Ailisnawati, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.iainbengkulu.ac.id/1213/1/AILISNAWATI.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/1213/
Daftar Isi:
  • StrategiPemasaranProdukUmrahInsanHasanahPada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Bengkulu Oleh Ailisnawati NIM 1316140282 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana minat nasabah terhadap produk Umrah Insan Hasanah, dan strategi apa yang digunakan oleh bank BNI Syariah untuk memasarkan produk Umrah Insan Hasanah pada bank BNI Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara mendalam, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif dengan Teknikpurposive sampling, sumber data pengumpulandenganmengunakan Data primer dan Data skunder. Teknikpengumpulan data dengancaraObservasi, Wawancara. Instrument penelitian yang digunakanalatperekam (Hp,Camera), danDokumentasi. Dan teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data dan mengambil kesimpulan. Dari hasil penelitian didapatkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh Bank BNI Syariah belum maksimal pada saat ini Bank BNI Syariah hanya melakukan personal selling dalam memasarkan produk Umrah Insan Hasanah.Serta minat masyarakat masih kurang dikarenkan, 1)Tingkat Pengetahuan Masyarakat, 2)Tingkat Kepercayaan Masyarakat masih kurang terhadap memahami produk Umrah Insan Hasanah pada PT. BNI Syariah Kantor Cabang Bengkulu. Kata Kunci:Strategi, Pemasaran, Umrah Insan Hasanah