PENGARUH PENERAPAN KONSEP PENDEKATAN EXPERIENTIAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PENGUNJUNG DI FACTOY OUTLET FASHION WORLD BANDUNG

Main Author: Irani, Siti Yulia
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: JURNAL BARISTA , 2014
Online Access: http://stp-bandung.ac.id/ejournal/index.php/v01/article/view/5
http://stp-bandung.ac.id/ejournal/index.php/v01/article/view/5/5

Internet

http://stp-bandung.ac.id/ejournal/index.php/v01/article/view/5
http://stp-bandung.ac.id/ejournal/index.php/v01/article/view/5/5

Lokasi

Koleksi Jurnal Barista
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung
Institusi Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.