PENGARUH PENERAPAN KONSEP PENDEKATAN EXPERIENTIAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PENGUNJUNG DI FACTOY OUTLET FASHION WORLD BANDUNG
Main Author: | Irani, Siti Yulia |
---|---|
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
JURNAL BARISTA
, 2014
|
Online Access: |
http://stp-bandung.ac.id/ejournal/index.php/v01/article/view/5 http://stp-bandung.ac.id/ejournal/index.php/v01/article/view/5/5 |
Internet
http://stp-bandung.ac.id/ejournal/index.php/v01/article/view/5http://stp-bandung.ac.id/ejournal/index.php/v01/article/view/5/5
Lokasi
Koleksi | Jurnal Barista |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung |
Institusi | Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |