Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH METODE COOPERATIVE LE...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMBERD HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS IV SDN 27 AMPENAN TAHUN PELAJARAN 2017-2018

Tersimpan di:
Main Author: MUJADILLAH, INVITAR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/9320/1/jurnal%20ita.pdf
http://eprints.unram.ac.id/9320/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH METODE PROBLEM SOLVING LEARNING (PSL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SDN 27 AMPENAN TAHUN 2016/2017
    oleh: MUKARROMAH, MUKARROMAH
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN CERITA BERANTAI TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS IV SDN 7 AMPENAN TAHUN PELAJARAN 2019/2020
    oleh: Inayatul, Fajriah
    Terbitan: (2020)
  • PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA DENGAN PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE SCRAMBLE SISWA KELAS IV SDN 41 AMPENAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017
    oleh: ZULFIANA, NENI
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X SMAN 13 Tangerang Tahun Ajaran 2016-2017
    oleh: Angga Putri Wulandari, .
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH METODE QUANTUM LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PKn SISWA KELAS IV DI SDN 38 AMPENAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018
    oleh: FATMAWATI, ELISA
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...