PENERAPAN MARKETING STRATEGI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN DOMPU DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN

Main Author: M. SYAHRIR, M. SYAHRIR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/9318/1/ISI%20KTI.pdf
http://eprints.unram.ac.id/9318/
Daftar Isi:
  • Karya Tulis Ilmiah ini berjudul “PENERAPAN STRATEGI MARKETING DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN DOMPU DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN ” Tujuanya adalah untuk mengetahui bagaimana Penerapan Strategi Marketing Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kabupaten Dompu Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan. Dalam upaya Penerapan Stategi Marketing Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Dompu dilakukan berbagai strategi pemasaran seperti : strategi pemasaran pariwisata menurut Sayid Abdul Wahib, Mengacu pada landasan teori dan dan buku-buku literature yang berkaitan dengan manajemen pemasaran , untuk menjadikan Kabupaten Dompu Sebagai daerah tujuan wisata unggulan. Terkait dengan hal tersebut diharapkan kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Dompu Untuk meningkatkan kualitas startegi pemasaran, dan Promosi Daerah wisata Kabupaten Dompu agar tercapai tujuan untuk menjadikan Kabupaten Dompu sebagai daerah tujuan wisata sehingga mampu memenuhi kesejahteraan rakyat.