Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN METODE JIGSAW IIDALAM PEMBELAJARAN IPS PADA SISWA KELAS IVDI SDN 5 GONDANG TAHUN PELAJARAN 2012/2013

Tersimpan di:
Main Author: Indriani, Denda Mona
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/8609/1/SKRIPSI%20DENDA%20MONA%20INDRIANI.docx
http://eprints.unram.ac.id/8609/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS JENIS SUMBER DAYA ALAM DENGAN MENGGUNAKAN METODE ACTIVE KNOWLEDGE SHARING SISWA KELAS IVDI SDN TEGALGONDO
    oleh: SARI, RATNA
    Terbitan: (2017)
  • Peningkatan Aktivitas Dan Hasil Belajar IPS Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw Pada Siswa Kelas IV SDN I Bentangan Tahun 2012/2013
    oleh: Wijayadi, Ahmad
    Terbitan: (2013)
  • Peningkatan Hasil Belajar IPS Dengan Metode Jigsaw Pada Siswa Kelas VII SMP Pancasila 5 Slogohimo Wonogiri Tahun Ajaran 2011/2012
    oleh: Susilo, Dwi Handoko
    Terbitan: (2012)
  • MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN PENDEKATAN JIGSAW PADA SISWA KELAS IV SDN GERINTUK TAHUN PELAJARAN 2012/2013
    oleh: ALIMAH, ALIMAH
    Terbitan: (2013)
  • PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN METODE DISKUSI TIPE JIGSAW PADA PELAJARAN IPS DI SMP NEGERI 2 PAREPARE
    oleh: Pada, Amir; Kampus V UNM UPP PGSD Parepare
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...