MENINGKATKAN STANDAR PELAYANAN KITCHEN DALAM PENYAJIAN MAKANAN DI RESTAURANT DI LOMBOK GARDEN HOTEL

Main Author: WIDYA ASTUTI, WIDYA ASTUTI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/8499/1/Laporan%20Akhir%20KTI%20widya.pdf
http://eprints.unram.ac.id/8499/
Daftar Isi:
  • Karya tulis ilmiah (KTI) ini berjudul “Meningkatkan Standar Pelayanan Kitchen Dalam Penyajian Makanan Di Restaurant Di Lombok Garden Hotel”. Penyediaan pelayanan makanan dan minuman merupakan hal yang sangat penting di samping sarana menginap. Bagian makanan dan minuman merupakan salah satu bagian yang terbesar di dalam hotel, dalam arti mempunyai sub bagian atau outlet yang cukup banyak. Bagian ini bertanggung jawab atas penyiapan, pengolahan makanan dan minuman sampai kepada penyajiannya. Jumlah outlet yang ada di bagian makanan dan minuman akan tergantung dari klasifikasi hotel yang bersangkutan, karena semakin tinggi kelas hotel tersebut akan semakin banyak outlet yang dimiliki oleh bagian makanan dan minuman.