Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENERAPAN METODE BERMAIN PERAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENERAPAN METODE BERMAIN PERAN UNTUK MENINGKATKAN PERKEMBANGAN SOSIAL EMOSIONAL ANAK USIA 5-6 TAHUN DI TK ISLAM DARUSSALAM KOPANG TAHUN AJARAN 2011/2012

Tersimpan di:
Main Author: DWINARI, NESYA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/6106/1/BAB%20I%20-%20V.docx
http://eprints.unram.ac.id/6106/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENERAPAN PERMAINAN TRADISIONAL CONGKLAK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF ANAK USIA 5-6 TAHUN DI TK ISLAM DARUSSALAM KOPANG LOMBOK TENGAH TAHUN AJARAN 2012/2013
    oleh: YULIANTI, AYU
    Terbitan: (2013)
  • HUBUNGAN METODE BERMAIN PERAN MIKRO DENGAN PERKEMBANGAN SOSIAL EMOSIONAL ANAK USIA 4-5 TAHUN DI TK SATU ATAP PRINGSEWU TAHUN AJARAN 2014/2015
    oleh: FEBRI LIANTI, 1113054022
    Terbitan: (2015)
  • Meningkatkan Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia 5-6 Tahun Melaui Bermain Peran di TK Anak Sholeh Tanggul
    oleh: Ningsih, Fitria
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH METODE BERMAIN PERAN MAKRO TERHADAP KEMAMPUAN SOSIAL EMOSIONAL ANAK USIA 5-6 TAHUN DI TK NEGERI PEMBINA MATARAM TAHUN AJARAN 2019/2020
    oleh: KOO, PUSPITA
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN METODE PROYEK UNTUK MENINGKATKAN PERKEMBANGAN SOSIAL ANAK USIA 4-5 TAHUN DI TK TUNAS BANGSA MATARAM TAHUN AJARAN 2010/2011
    oleh: HAFIFAH, HAFIFAH
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...