Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH METODE DISKUSI BUZZ G...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH METODE DISKUSI BUZZ GROUP TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS IV SDN GUGUS III KECAMATAN SEKARBELA TAHUN 2017/2018

Tersimpan di:
Main Author: HIDAYAH, NURUL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/6012/1/JURNAL%20SKRIPSI.pdf
http://eprints.unram.ac.id/6012/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Penggunaan Metode Diskusi Buzz Group terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPS di MI Nahdlatul Ulama Tarbiyatul Islamiyah
    oleh: Amanah, Amanah
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MEDIA PUZZLE TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS III SDN GUGUS IV KECAMATAN KURIPAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019
    oleh: RAMADHANTI, FITRAH
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH METODE MODELING THE WAY TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV DI SDN GUGUS III KECAMATAN LABUAPI TAHUN PELAJARAN 2017/2018
    oleh: NURAINI, NURAINI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENGELOLAAN KELAS TERHADAP DISIPLIN BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR(STUDI KASUS DI GUGUS III KECAMATAN SEKARBELA MATARAM
    oleh: MALINGI, IIN
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PICTURE AND PICTURE BERBANTUAN MEDIA FLASHCARD TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SDN GUGUS III KECAMATA GUNUNG SARI TAHUN 2017/2018
    oleh: HIDAYATUL ISWARI, NURUL
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...