STRATEGI TOUR OPERATION SEBAGAI BAGIAN DARI FUNGSI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PAKET TOUR PADA PT. ANJANI PERSADA WISATA

Main Author: IRUM MAHNUL HADI, IRUM MAHNUL HADI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/5745/1/KTI%20Erik%20Lando.pdf
http://eprints.unram.ac.id/5745/
Daftar Isi:
  • Karya Tulis Ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui strategi tour operation sebagai bagian dari fungsi pemasaran dalam meningkatkan penjualan paket tour pada PT. Anjani Persada Wisata, diantaranya yaitu : (1). Mengetahui Wisata Yang Tren, (2). Membuat Kontrak Kerja, (3). Membuka semua pasar, (4). Menerapkan potongan harga pada musim ramai (5). Penerapan virtual Marketing. Dari ke lima strategi tersebut berkaitan erat dengan kegiatan penulis selama melaksanakan praktek kerja lapangan yang kesehariannya membantu devisi tour operation dalam melancarkan kegiatan tour dan promosi. Alangkah sempurnanya bila strategi yang di lakukan oleh tour operation sebagai bagian dari fungsi pemasaran dalam meningkatan penjualan paket tour pada PT. Anjani Persada Wisata ini melakukan promosi di dalam negeri dan di luar negeri.