KUALITAS PELAYANAN BUFFET BREAKFAST DI RESTAURANT KEBUN ANGGREK HOTELSHERATON SENGGIGI BEACH RESORT
Main Author: | I NYOMAN GARGI PRABAYEKSA, I NYOMAN GARGI PRABAYEKSA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unram.ac.id/5720/1/KTA%20GARGI%20ACC.docx http://eprints.unram.ac.id/5720/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Karya Tulis Ilmiah Ini Berjudul Kualitas Pelayanan Buffet Breakfast Di Restaurant Kebun Anggrek Hotel Sheraton Senggigi Beach Resort.Tujuan yang ingin dicapai dari penulisan karya tulis ilmiah ini adalah untuk mengetahuipelayanan buffet breakfast yang ada di restaurant Kebun Anggrek hotel Sheraton Senggigi Beach Resort Lombok.. Kebun Anggrek restaurantmerupakan restaurant yang hanya buka untuk breakfast dan dinner. Restaurant ini menyediakan makanan internationalbreakfast. Di dalam menjalankan operasionalnya, karyawan kebun anggrek restoran mengenal empat waktu pembagian kerja (shift). Setiap shift mempunyai waktu tersendiri. Pembagian waktu ini dimaksudkan agar tersedianya staff/karyawan pada saat tamu membutuhkan sesuatu dari restoran misalnya makanan dan minuman.