Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH METODE PROBLEM SOLVIN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH METODE PROBLEM SOLVING LEARNING (PSL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SDN 27 AMPENAN TAHUN 2016/2017

Tersimpan di:
Main Author: MUKARROMAH, MUKARROMAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/548/1/SKRIPSI.pdf
http://eprints.unram.ac.id/548/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH METODE PEMBELAJARAN INSIDE OUTSIDE CIRCLE TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV DI SDN 27 AMPENAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017
    oleh: Darhiyatin, Marpinjun
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH METODE QUANTUM LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PKn SISWA KELAS IV DI SDN 38 AMPENAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018
    oleh: FATMAWATI, ELISA
    Terbitan: (2018)
  • MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI PENERAPAN METODE PEMECAHAN MASALAH YANG KREATIF ( CREATIVE PROBLEM SOLVING ) SISWA KELAS IV SDN 29 AMPENAN TAHUN AJARAN 2016/2017
    oleh: KURNIAWATI, MARHAMAH
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SDN 27 AMPENAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016
    oleh: Nurwahdini, Nurwahdini
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS IV SDN 42 AMPENAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016
    oleh: SAPARWADI, SAPARWADI
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...